Rabu, 27 Juni 2012

KOLEKSI PESAN SMS TEMA CINTA

* SMS ini sudah ngelewatin banyak rintangan :Pending-dihembus angin-kedinginan-nabrak pintu-kejedut tembok
semua itu hanya untuk nyimpen pesan, kalo ada (cowo/cewe) namanya (…)kangen seorang (cowo/cewe) namanya (…) he..he…

* Kadang segala cara kita lakukan demi memiliki seseorang yang qta cintai, namun qta selalu melupakan apa yang mesti kita lakukan jika seseorang itu telah pergi…
Qu harap kebersamaanmu ini abadi adanya…

* meski siang membakar arang, meski malam seperti melihat pahat sebab senyummu dan sentuhanmu hidup ini jadi memikat…..
  
* Kalo aku diibaratkan planet, menurut kamu aku planet apa ?
1.      Merkurius              : Tenang-ramah
2.      Venus                    : Anggun-pasti perhatian
3.      Mars                      : Keras kepala-berani
4.      Bumi                     : Cuek-susah ditebak
5.      Jupiter                   : Ceria-perhatian
6.      Saturnus                :Manis-menarik
7.      Neptunus               : Sopan-dewasa
8.      Uranus                   : Supel-pinter
9.      Pluto                      : Pendiam-misterius
ditunggu blznya….

* Jika aku air matamu, kuingin hidup dimatamu hingga jatuh dipipimu dan dibibirmu.
Tapi,….kamu jadi air mataku,aku takkan menangis sebab ku tak ingin kehilangan dirimu….

* 1001 canda blm ngukir 1 tawa,
1001 opini blm tentu jadi solusi,
1001 puisi blm tentu bisa luluhkan hati,
tapi hanya 1 SMS ini sudah cukup bukti klo aku slalu ingat padamu……

* Buat langit, hal yang terindah adalah pelangi
Buat bumi, hal yang terindah adalah hujan
Buat gunung, hal yang terindah adalah hutan
Tapi buatku, hal yang terindah adalah bisa mencintaimu,menyayangimu dan memilikimu.…

* Cinta itu bukan teori, yang cukup dengan sebuah materi
Tapi cinta sempurna bila ada ketulusan,….
Abadi bila ada pengertian…..
Indah bila ada kejujuran….
Dan sangat berharga bila ada kesetiaan dan ketulusan kasih sayang....

* UNGU masih melayang, PETERPAN terdiam dibalik awan, MATTA sedang ketahuan, KANGEN BAND sibuk selingkuh, tapi DRIVE Cuma mo bilang tidurlah selamat malam…..

* Test kerinduan….
Tlp jika kamu sayang aku
Misscall jika kamu cinta aku
SMS balik jika kamu suka aku
SMS yang lucu2 jika kamu temen baek aku
atau abaikan jika kamu benci aku,
Aku kasih waktu 5 menit…!!!

* Tidak banyak hati yang kudatangi dan kutinggalkan, namun tak satupun cinta yang dapat kuberikan. Cukup sudah kumengejar impian akan akan pernah kugapai, hingga kutemukan dirimu yang mampu meluluhkan.
Entah dimana harus kucari sepertinya……
Seindah kilau warnanya, secantik dirinya, sempurna hatinya….
Entah dimana harus kucari penggantinya yang selalu mengerti diriku apa adanya..

* Mengenangmu adalah keindahan bagiku,
Mengingatmu bagaikan kehangatan untukku,
Aku kira sosokmu mengisi kebutuhan nafasku,
Ternyata, pesonamu telah mengisi penuh batinku…

* Jika pacar bisa selingkuh, kuharap teman bisa setia….
Jika ada istilah mantan pacar, kuharap tak ada mantan teman,…
Bagiku teman adalah segalanya, karena hanya teman yang bisa membuat aku tertawa & bahagia selamanya….

* Dalam jauh kulihat matamu dihatiku, setiap renungan kurindukan tawamu, saat mengenangmu kuingin bersamamu…..
Getar tubuhmu sampai dihatiku dan detak jantungmu menyatu dalam debarku…

* Klo hati qta diibaratkan ruangan sluas 100X lapangan sepakbola, maka didalamnya akan ada kamar buat orang2 yg pernah dekat ma qta, entah itu kluarga shbt, tmn pcr, ataupun orang special buat qta……Tiap orang punya 1 kamar, klo orang itu pergi dari hidup qta, kamar itu qta kunci gak ada yg bisa masuk ke kamar itu kecuali orang itu sendiri…
itu sebabnya seseorang ga akan pernah bisa gantiin orang lain…
Qu kirim ma qmu karma qmu punya kamar sendiri dihatiqu sbg orang yg special bwt aqu…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar