Rabu, 27 Juni 2012

“KU AWALI DGN BISMILLAH”


Hallo smua para pengunjung di  blog saya,Apa kabar?mudah2an slalu kabar yang baik...
Salam sahabat untuk semua.....

Di karenakan hari ini hari pertama saya nulis di blog saya ini,saya hanya berharap dgn mengucapkan Bismillahirrohmanirrohiem... mudah mudahan Blog saya ini sangat bermanfaat buat saya pribadi maupun orang lain,sapa tau bisa menghasilkan uang.mudah2an.amiiin...hehehe...

Sebetulnya blog saya ini udah lama ada,gak lama sich,ya lumayan ada beberapa bulan ke belakang lah,untung gak di tutup,dan sekarang saya mencoba melanjutkannya...
Kenapa baru sekarang,karena kemaren2 baru coba-coba,maklum lagi belajar,sempet gak ngerti maklum sekolahnya gak tinggi,bisa komputer aja otodidak.berhubung saya seneng dgn komputer,sedikit demi sedikit alias step by step saya pelajari dan terus belajar,hingga mengenal namanya internet saya pelajari juga sampai saat ini.... intinya kalo inget masa lalu wah kebangetan,cara idupin komputer aja gak tau....hehee...
Sekarang saya bersyukur dan slalu ingat bahwa hidup itu tak luput dari yang namanya TERUS BELAJAR DAN TERUS MEMPELAJARI.

So,.....jika di blog saya gak muasin kayak blog2 yang laen ya maaf,sorry,punten,nyuhun sewu,saya berharap saran and kritiknya buat masukan di blog ini.Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar